Kemeriahan Malam Keakraban Sekber Polinema


“Bukan Hanya Teman, Tetapi Kita Keluarga” menjadi tema malam keakraban (Makar) Organisasi Kemahasiswaan Intra Politeknik Negeri Malang yang digelar Kamis malam, 22 Mei 2014 lalu. Acara ini bertempat di lapangan parkir Gedung AS (gedung kesekretarian bersama).
Makar sekber dimulai pukul 20.00 dan berakhir pukul 22.30 WIB. Warga sekber nampak antusias mengikuti acara makar, terbukti peserta yang menghadiri makar sebanyak 270 orang dari semua Lembaga Tinggi, UKM, HMJ, dan Alumni OKI Polinema.

Warga sekber dimanjakan dengan makanan berupa snack, jagung rebus, jagung bakar, juga kehangatan kopi dan teh sejak awal acara hingga ramah-tamah. Tak heran bila makar kali ini terasa lebih kondusif karena peserta tidak berpencar dan mengikuti acara dengan nyaman.
Berbeda dengan makar tahun-tahun sebelumnya, panitia makar yang terdiri dari delegasi LT, UKM, dan HMJ mengemas acara makar dengan suasana santai, sederhana, kondusif, dan meriah. Mulai dari pembukaan acara dengan penampilan akustik dari UKM Pasti, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana, presiden BEM, dan ketua umum Dewan Perwakilan Mahasiswa. Istimewanya, ada pengenalan pemimpin organisasi dari semua LT, UKM, dan HMJ. Pemimpin organisasi memperkenalkan diri dan organisasinya disertai dengan jargon kebanggaannya.

Puncak acaranya adalah deklarasi sumpah jajaran pemimpin organisasi dengan ungkapan janji untuk memajukan OKI Polinema yang disaksikan oleh warga sekber.

Image

Seluruh Pemimpin OKI Polinema berjajar untuk mendeklarasikan komitmennya meningkatkan OKI Polinema (22/05).

Acara ditutup dengan hiburan berupa games. Salah satu orang mewakili organisasinya dan dipasangkan dengan orang yang beda organisasi. Serunya, mata si pria ditutup dan diminta menyuapi si wanita. Disinilah letak nilai kekompakannya. Pasangan yang berhasil menghabiskan makanan menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan panitia.

Image

Ketika sesi hiburan, peserta games sedang menyuapi partnernya (22/05).

“Harapan saya sederhana saja, semoga semua warga sekber saling mengenal satu sama lain dan tercipta suasana kekeluargaan,” ujar Pandu Dwi Aprian selaku ketua pelaksana. (Qoriatu Toyyibatul Jannah)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s