Semarak 20 Tahun Workshop Electro Polinema


Jumat (20/11), mahasiswa Politeknik Negeri Malang (Polinema) dan warga Sekretariat Bersama menghadiri kegiatan yang diadakan oleh Workshop Elecktro Polinema. Kegiatan yang bertajuk Dies Natalis ke 20 ini berlangsung pukul 19.30 – 21.30 WIB di Graha Theater Polinema. Perwakilan anggota Workshop dari Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Universitas Brawijaya juga ikut meramaikan kegiatan tersebut.

IMG-20151123-WA0017

Dies Natalis ke-20 Tahun Workshop Electro Politeknik Negeri Malang

Pihak panitia penyelenggara kegiatan Dies Natalis mengusung tema ‘’Recharge Spirit for New Creativity and Reach Our Colorful Dreams”. Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran, sambutan dari ketua pelaksana, ketua umum, dan perwakilan alumni Workshop Electro. Kemudian dilanjutkan acara hiburan yang meliputi akustik dari KMK (Kebaktian Mahasiwa Kristen), penampilan drama, dan DJ dari perwakilan anggota Workshop Electro. Puncak dari kegiatan ini diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai lambang syukur oleh perwakilan alumni kepada ketua umum Workshop Electro.

Sementara itu, menurut Eka Nanda Sulistyo Putra tujuan diadakannya kegiatan ini sesuai dengan maksud dari tema yang diusung. ”Diharapkan anggota Workshop Electro lebih bersemangat lagi untuk berkreasi, berinovasi untuk mencapai suatu cita-cita Workshop Electro”, imbuhnya. “Semoga semakin kompak, peduli kepada sesama, anggota semakin banyak, senang karena bisa mendapat ilmu meskipun baru bergabung. Untuk ke depannya lebih berprestasi, dan lebih mendekatkan diri ke warga elektro”, harapan dari Ahmad Prayoga salah satu satu mahasiswa yang hadir pada malam itu. (Tiwi, Ajeng, Lillah, Ma’rifatu)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s