Dies Natalis, Kembangankan Solidaritas dan Kreativitas HMM


Rabu (18/11), Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Politeknik Negeri Malang (Polinema) merayakan Dies Natalis yang ke–33 tahun. Graha Theater menjadi tempat perayaan kegiatan tersebut. Kegiatan dimulai pukul 18.00-22.00 WIB. Sebanyak 360 peserta menghadiri kegiatan yang terdiri dari mahasiswa, anggota dan alumni HMM, serta warga Sekretariat Bersama (SEKBER) Polinema turut meramaikan acara.

Foto 1

Pemotongan Tumpeng Oleh Bapak Agus Dani, ST., MT. dalam acara Dies Natalis HMM ke-33 di Graha Theater Politeknik Negeri Malang

Kegiatan diawali dengan sambutan dari ketua pelaksana, ketua umum, dan Dosen Pembina Kemahasiswaan (DPK). Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Bapak Agus Dani, ST., MT., selaku DPK dari HMM. Tiup lilin dan potong kue menjadi puncak acara yang diiringi letupan kembang api disekitar tempat kegiatan. Penampilan grup band bernama Old Friends dan beberapa band lain menjadi hiburan bagi peserta yang hadir.

Tema yang diangkat dalam DN tahun ini adalah “Create your soul and start your creativity”. Tujuan dari tema tersebut diharapkan mampu membangkitkan jiwa baru mahasiswa Teknik Mesin untuk menuangkan kreativitasnya dalam berkarya serta mampu membawa nama Himpunan Mahasiswa Mesin menjadi lebih baik”, jelas Faredo selaku ketua pelaksana.

Foto 2

Penampilan Old Friend sebagai salah satu pengisi acara dalam acara Dies Natalis HMM Ke-33 pada Rabu kemarin.

Kesan yang diungkapkan peserta beragam, seperti halnya yang dikatakan oleh Alvan, perwakilan dari mahasiswa Teknik Mesin, ”Acaranya sangat meriah, tentunya kami sebagai mahasiswa Teknik Mesin sangat gembira. Harapannya kami ingin mahasiswa Teknik Mesin kegiatannya semakin maju”. Lain halnya dengan M. Rifqi Fahreza, Presiden BEM Polinema,”Acaranya meriah dan menarik, harapannya semoga HMM semakin solid dan inovasinya selalu ditunggu”.

Menurut penjelasan Bapak Agus Dani, ST., MT., selaku Dosen Pembina Kemahasiswaan mengatakan, ”Secara umum kegiatan HMM padat sekali, karena sebelum acara ini ada beberapa acara yang telah diadakan. Harapan Saya semoga dengan Dies Natalis yang ke-33 ini HMM semakin solid, program kerjanya semakin berkualitas, dan prestasi mereka semakin meningkat di bidang akademik maupun non-akademik”. (Khamdan, Anam)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s