Jangan Pernah Berhenti untuk Terus Berkarya


Sabtu (19/09), telah diselenggarakan acara Rapat Terbuka Senat Politeknik Negeri Malang dalam rangka Wisuda Tahun 2015 tahap 1 di Graha Polinema. Sekitar 1.022 mahasiswa Polinema yang lulus ujian skripsi untuk jenjang Diploma empat dan Tugas Akhir (TA) untuk jenjang Diploma tiga tahap pertama mengikuti wisuda. Acara dimulai dengan sambutan Direktur Polinema, Ir. Tundung Subali Patma, MT. Diakhir sambutan beliau berpesan kepada seluruh mahasiswa yang lulus untuk jangan pernah berhenti berkarya.

Direktur Polinema Tundung Subali Patma, Ir., MT sedang mengukuh salah satu wisudawan di gedung Graha Polinema.

Direktur Polinema Tundung Subali Patma, Ir., MT sedang mengukuh salah satu wisudawan di gedung Graha Polinema.

Puncak acara adalah pengukuhan Wisudawan dan Wisudawati yang dimulai dengan peraih IPK (Indeks Prestasi Komulatif) terbaik se-Politeknik Negeri Malang atas nama Muhammad Arief Rahman dari Jurusan Teknologi Informasi Program Studi D4 Teknik Informatika dengan IPK 3,86.

Perjuangan yang luar biasa telah dilewati oleh mahasiswa dalam mengerjakan TA atau sekripsi, salah satunya Sholiha dari Program Studi D3 Manajemen Informatika. “Perjuangannya luar biasa sampai satu bulan gak bisa tidur nyenyak buat menghadapi ujian TA tahap pertama biar cepat lulus dan cepet cari kerja”, tutur Sholiha.

Wisuda bukanlah akhir dari segalanya, namun awal perjuangan dari kehidupan yang sebenarnya”, seperti kata Ahmad Zainur Rochim dari Program Studi D4 Teknik Informatika.

Empat Wisudawan dari Prodi D3 Teknik Listrik sedang foto bersama seusai acara wisuda.

Empat Wisudawan dari Prodi D3 Teknik Listrik sedang foto bersama seusai acara wisuda.

Pesan yang disampaikan oleh Bapak Tundung harus siap terjun dan menyesuaikan diri dengan lingkungan rumah, tempat kerja, maupun masyarakat. (Dina Takti dan Fakhrial Adam)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s