Team Gokart HMM Polinema Bawa Pulang Dua Piala Kebanggaan


Kejuaran bergengsi gokart tahun 2015 “Rotax Max Challenge” telah diselenggarakan di Sirkuit Gokart Sentul. Kejuaran tersebut dibagi menjadi lima round. Yakni berjadwal round 1 (29/03), round 2 (31/05), round 3 (1/08), round 4 (2/08), dan round 5 (6/09) mendatang. Perlombaan yang diadakan mengikutsertakan mahasiswa yang berpotensi dalam bidang permesinan gokart untuk unjuk kebolehan adu kecepatan.

Politeknik Negeri Malang (Polinema) mengirimkan team Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) untuk mengikuti perlombaan ini dengan membawa 2 team gokart yang siap bertanding mewakili Polinema. Team gokart tersebut dibagi menjadi 2 kelompok, setiap satu kelompok beranggotakan 5 orang dan 1 gokart.

Tidak mengecewakan team Polinema menyabet 2 piala sekaligus. Pada round ke 3 mendapatkan juara 4. Sedangkan round ke 4 mendapatkan juara 5. Menurut penuturan salah seorang Rider dari team gokart Polinema yang bernama Sovian Fen Pradana “Dalam pelombaan gokart ini memiliki banyak kendala, salah satunya yaitu frame atau kerangka dari gokart yang saya kendarai mesinnya sudah tidak stabil lagi karena sudah lama, sehingga dalam perlombaan sedikit sulit untuk dikendalikan”.

Harapan dari team HMM Polinema supaya kegiatan perlombaan seperti ini dapat di support (dukung) penuh oleh instansi kampus, sehingga dalam perlombaan kedepannya mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Selamat team gokart Polinema atas keberhasilannya!. (Rico Abdullatif)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s