Ulang Tahun Perak UKM KMK St. Yohanes


Minggu (31/05) Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Katolik St. Yohanes (KMK St. Yohanes) Politeknik Negeri Malang (Polinema) merayakan ulang tahunnya yang ke-25 atau bisa disebut juga dengan ulang tahun perak. Kegiatan yang berlangsung di Aula Pertamina ini dibagi menjadi 2 sesi.

Sesi pertama Acoustic Festival yang dimulai pukul 10.00-16.00 WIB. Kegiatan diawali dengan pembukaan serta sambutan oleh ketua pelaksana dan ketua umum. Puncak acara adalah lomba penampilan akustik dari 15 peserta yang berpartisipasi. “Acoustic festival sendiri dibuka untuk umum, ada peserta dari kampus lain seperti Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Nasional (ITN)”, jelas Maria Bernadeta selaku ketua pelaksana.

Sesi kedua yaitu Dies Natalis yang dimulai pukul 18.30-21.00 WIB. Tema yang diangkat “Dream, Belive and Make it Happen”. Dihadiri oleh 186 peserta yang terdiri dari panitia, delegasi organisasi, serta undangan dari kampus lain.

Suasana pemotongan kue ulang tahun UKM KMK di Aula pertamina Polinema.

Suasana pemotongan kue ulang tahun UKM KMK di Aula pertamina Polinema.

Ucapan, doa serta harapan dari peserta yang hadir kepada UKM KMK St. Yohanes beragam, salah salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Sinta dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) “Selamat Ulang Tahun untuk KMK, semoga semakin maju, inovatif dan kreatif, dan tentunya selalu dalam lindungan Tuhan”.

“Harapan saya untuk acara Dies Natalis KMK St. Yohanes ditahun selanjutnya, kegiatan Acoustic festival bisa tetap ada, mengingat antusias peserta yang banyak dan semoga KMK bisa memberikan yang terbaik”, tutup Thimotius Fendy Jernali selaku Ketua Umum KMK St. Yohanes. (Fiqi Amalia, Ninatul H, Achmad Fauzi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s