Satukan Perbedaan dengan Makrab Sekber 2015


Rabu (27/05), Organisasi Kemahasiswaan Intra (OKI) Polinema menggelar kegiatan tahunan Malam Keakraban Seketariat Bersama 2015 (Makrab Sekber 2015). Pada Makrab yang pertama ini, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) menjadi penyelenggara Makrab. Graha Theater dipilih sebagai tempat kegiatan yang dihadiri sekitar 160 peserta dari semua warga Sekber. Kegiatan dimulai pukul 20.00 sampai 10.30 WIB.

Makrab dimulai dengan pembukaan, sambutan dari ketua pelaksana, sambutan dari Presiden BEM, sambutan dari ketua umum DPM, serta perkenalan seluruh pemimpin OKI Polinema periode 2015-2016. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan, games serta ditutup dengan ramah tamah.

Semua warga sekber yang mengikuti Malam Keakraban Seketariatan Bersama 2015 di Graha Theater Polinema.

Semua warga sekber yang mengikuti Malam Keakraban Seketariatan Bersama 2015 di Graha Theater Polinema.

Menurut penjelasan ketua pelaksana Yahya Halim mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan pemimpin OKI Polinema masa jabatan tahun 2015-2016. Selain itu, saya berharap melalui Makrab ini dapat menjalin silatuhrahmi bukan hanya dari pemimpinnya, melainkan dari semua warga Sekber”.

“Makrabnya meriah, saya suka dengan acaranya, konsepnya bagus dan menarik, tutur Raditya salah satu peserta yang menghadiri Makrab. (Ninatul Hazanah dan Achmad Fauzi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s