Kepuasan Anda adalah Harapan Kami


Minggu (17/05), dalam rangka memeriahkan jalan sehat memperingati HUT Politeknik Negeri Malang, Jurusan Teknik Mesin membuka stand servis motor gratis. Sebelumnya stand ini telah dibuka sejak hari Sabtu, 16 Mei 2015 pukul 07.00 di belakang Gedung Pusat Informasi Polinema. Pada hari pertama (Sabtu), stand hanya menyediakan isi Nitrogen dan uji emisi roda 4 secara cuma-cuma. Sedangkan pada hari kedua (Minggu), stand melayani servis gratis sepeda motor dan isi Nitrogen.

Servis gratis diadakan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat umum guna meningkatkan keterampilan mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Polinema. Pendaftar mencapai 120 orang. Servis sepeda motor dilakukan oleh 20 mekanik terlatih dari Jurusan Teknik Mesin. Akan tetapi servis gratis ini hanya menangani kendaraan diatas tahun 2000. Motto dari kegiatan ini yaitu “Kepuasan Anda adalah Harapan Kami”.

Salah satu mekanik dari Jurusan Teknik Mesin sedang memperbaiki sepeda motor milik peserta servis gratis.

Salah satu mekanik dari Jurusan Teknik Mesin sedang memperbaiki sepeda motor milik peserta servis gratis.

Fasilitas yang diperoleh pengunjung adalah isi Nitrogen, oli untuk 100 pendaftar pertama, uji emisi, voucher, stiker, dan snack. Kegiatan ini didukung oleh Pertamina, Oli Enduro, Polinema, Nitrogen, dan Rezzen Bakery. Selain itu juga terdapat media partner yaitu RCB FM 89.5, MHS Malang, Event Malang, Acara Mahasiswa, MHS Coret, Kampus Malang serta Siswa Malang.

Harapan dari M. Sujoko Apriliyadi selaku panitia yaitu, “Dengan adanya servis gratis ini diharapkan masyarakat umum bisa lebih percaya kepada Politeknik Negeri Malang, khususnya jurusan Teknik Mesin”. (Novella dan Fiqi Amalia)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s