Gebyar Seni dan Budaya Puncak Dies Natalis Polinema Tahun 2015


Minggu (17/05), telah diselenggarakan kegiatan Gebyar Seni dan Budaya yang merupakan penutup dari serangkaian Dies Natalies Polinema yang ke 33. Kegiatan berlangsung di halaman depan Graha Polinema dimulai pada pukul 18.30 WIB. Kegiatan diawali dengan penampilan Tari Gambyong perwakilan dari Jurusan Akuntansi dan pembacaan puisi berjudul ‘Galauku’ dari jurusan Teknik Mesin. Dilanjutkan dengan penampilan Tari Beskalan perwakilan dari Jurusan Administrasi Niaga. Sebanyak 500 penonton menghadiri kegiatan pada malam itu.

Kegiatan ini sekaligus menjadi grand final Duta Polinema yang telah telah terpilih 10 besar, setelah melakukan proses seleksi sebelumnya. Pengumuman pemenang lima besar Duta Polinema yang masuk grand final terdiri dari limapeserta laki – laki dan perempuan. Pada babak ini, diadakan sesi pertanyaan untuk peserta grand final yang diambil dari fish ball.

Tidak hanya itu, band dari mahasiswa Polinema turut mengisi acara ini, mulai dari X Band dari jurusanTeknik Kimia, AXE Band dari jurusanTeknik Sipil, dan juga Kartini Band dari GS Malang.

Boby Rizaldo Agung Putra dari Jurusan Teknik Informatika dan Shella Amalia dari Jurusan Administrasi Niaga.

Boby Rizaldo Agung Putra dari Jurusan Teknik Informatika dan Shella Amalia dari Jurusan Administrasi Niaga.

Di penghujung acara, diumumkan juara Duta Polinema. Peserta yang berhasil memenangkan juara pertama yaitu Boby Rizaldo Agung Putra dari Jurusan Teknik Informatika dan Shella Amalia dari Jurusan Administrasi Niaga. Bapak Muhammad Munif selaku orang tua dari Shella Amalia berharap, “Semoga pemenang Duta Polinema bisa bertanggungjawab dengan apa yang telah didapatkannya sebagai juara”.

Sedangkan pendapat dari Bapak Bambang Suryanto selaku penanggung jawab kegiatan HUT Polinema yang ke 33 mengatakan, “Saya berharap semoga Gebyar Seni tahun depan bisa lebih menarik perhatian warga Polinema karena setau saya warga Polinema kurang begitu tertarik dengan acara – acara yang ada di kampusnya sendiri”.( Novella, Inggit dan Wibby )

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s