Semarak Satu Windu dalam Kejayaan DPM


Selasa (05/05), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Politeknik Negeri Malang merayakan Dies Natalis (DN) yang ke-8 tahun. Kegiatan dihadiri oleh fungsionaris, alumni, demisioner, perwakilan delegasi organisasi, serta undangan dari kampus lain. Dengan mengusung konsep pesta malam sederhana, Graha Theater dipilih sebagai tempat berlangsungnya kegiatan sejak pukul 20.00-22.00 WIB.

“Semarak Satu Windu dalam Kejayaan”, kata semarak menggambarkan semangat, satu windu melambangkan Dies Natalis DPM yang ke-8, sedangkan dalam kejayaan merupakan jargon dari DPM. Jadi, maksud dari tema tersebut adalah semarak semangat kita dalam perjalanan menuju kejayaan”, jelas Yoga Ari, selaku ketua pelaksana.

Pembukaan acara Dies Natalis Dewan Perwakilan Mahasiswa oleh MC di graha Theater Polinema.

Pembukaan acara Dies Natalis Dewan Perwakilan Mahasiswa oleh MC di graha Theater Polinema.

Seusai sambutan-sambutan, tibalah acara inti yaitu pemotongan tumpeng oleh ketua pelaksana yang diberikan kepada ketua umum DPM, Febri Setiawan. Acara berlanjut dengan pemutaran video dokumenter dan ucapan ulang tahun. Tak hanya itu, terdapat hiburan penampilan musik dari UKM KMK, ramah-tamah, hingga penutupan. “Sejauh ini hambatan yang kami alami adalah kesulitan koordinasi, harapan saya sendiri untuk DPM kedepan supaya ada peningkatan kinerja dan pelayanannya”, imbuhnya.

Kesan yang diungkapkan peserta pun beragam seperti halnya yang diungkapkan oleh Arif Widyawan, delegasi dari Workshop Electro “acaranya bagus, namun konsepnya terlalu simple, untuk kedepannya supaya lebih meriah lagi acaranya tidak hanya musiknya.”

Lain halnya dengan kesan yang diberikan Nurul Hidayah, delegasi dari UKM Pendidikan dan Penalaran, “acaranya molor, untuk saran kedepannya agar acaranya lebih dipersiapkan lagi dan dibuat semenarik mungkin,” tuturnya. (Fiqi. A dan Novella)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s