Polinema Turut Rayakan Hardiknas 2015


Suasana upacara peringatan hari pendidikan nasional di Politeknik Negeri Malang.

Suasana upacara peringatan hari pendidikan nasional di Politeknik Negeri Malang.

Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema), Ir. Tundung Subali Patma, MT menjadi pembina upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei. Bapak Tundung berpesan, Polinema harus terus mengukir prestasi dalam dunia pendidikan dan menghasilkan lulusan yang bisa siap kerja.

Upacara peringatan Hardiknas berlangsung di halaman depan kantor pusat Polinema, pada Sabtu (02/05/2015). Upacara diikuti oleh pegawai, dosen, dan perwakilan mahasiswa dari Organisasi Kemahasiswaan Intra (OKI) Polinema. Hadir pula ibu-ibu Dharmawanita yang merupakan perkumpulan istri pimpinan dan dosen Polinema.

Upacara dimulai pukul 07.30 – 09.00 WIB. Petugas upacara berasal dari Unit Kegiatan Mahasiswa Resimen Mahasiswa (MENWA). Pada kesempatan itu, direktur Polinema juga memberikan penghargaan kepada tenaga kependidikan, dosen pengajar, ketua program studi, dan mahasiswa yang berprestasi. Mereka, mendapatkan sertifikat dan sejumlah uang tunai.

Foto bersama pimpinan Polinema dengan penerima anugrah  tenaga kependidikan, dosen, KPS, dan mahasiswa berprestasi.

Foto bersama pimpinan Polinema dengan penerima anugrah tenaga kependidikan, dosen, KPS, dan mahasiswa berprestasi.

“Selama ini, alhamdulillah banyak sekali yang ingin bekerjasama dengan Polinema, seperti PLN, Alfamart, dan GMF akan membuka kelas baru. Semoga kepercayaan itu dapat menghasilkan lulusan Polinema yang bisa langsung mendapatkan pekerjaan”, tutur Bapak Tundung dalam amanat upacara.

Upacara peringatan Hardiknas ditutup dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Bagimu negeri, Satu nusa satu bangsa, dan Syukur”. Semua peserta upacara melantunkan lagu dengan khidmat. Selamat hari Pendidikan. (Qoriatu Toyyibatul Jannah)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s