Unlimited Love Suasana Paskah


Sabtu (25/04) Unit Kegiatan Mahasiswa Talitakum Politeknik Negeri Malang memperingati hari Paskah di Panti Asuhan Ebenhaezer Kota Batu. Kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati hari kebangkitan Isa Almasih mengusung tema Unlimited Love. “Kita mengambil tema ini karena ingin menumbuhkan kasih yang tak terbatas” tutur ketua pelaksana Yoshua, mahasiswa jurusan Teknik Sipil.

Serangkain kegiatan Paskah tahun ini adalah ibadah bersama dan perayaan. Kegiatan ibadah bersama dipimpin oleh Bapak Supriadi selaku pendeta dari GKJW (Gerja Kristen Jawi Wetan) Sukun. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan acara inti yaitu perayaan yang diisi dengan games dan ice breaker. Dimana peserta diharapkan bisa berbaur satu sama lain sehingga saling mengenal. Adapun hiburan yang ditampilkan yaitu yang tarian, bermain alat musik, serta penampilan paduan suara dari anak panti asuhan.

Penampilan Paduan suara dalam acara Paskah

Penampilan Paduan suara dalam acara Paskah

“Saya merasa senang karena bisa mengadakan kegiatan ibadah bersama dengan teman-teman mahasiswa dari Politeknik Negeri Malang”, tutur Yohanes Eko salah satu anak panti asuhan. Selain itu Yohanes juga berharap agar kegiatan Paskah selanjutnya bisa lebih baik dan bagus lagi.

Antusiasme peserta mengikuti game dan ice breaker

Antusiasme peserta mengikuti game dan ice breaker

Adapun harapan yang disampaikan oleh pengisi acara “Harapan untuk Paskah selanjutnya pasti lebih ramai dari ini, bisa membagi suka cita lebih banyak lagi, bisa membagi kasih sayang lebih banyak lagi”, ujar Devinta Putri Christanti. (Dyah Kartika Dwi A)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s