Kompetisi Basket, Luapan Semangat PORSENI


Sabtu (18/04), berlangsung kompetisi basket bertempat di lapangan Politeknik Negeri Malang (Polinema). Kompetisi diadakan dalam rangka Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Polinema yang diselenggarakan setiap tahunnya. Kompetisi basket tersebut diikuti oleh mahasiswa dari tiap jurusan. Satu tim basket putra maupun putri terdiri dari 10 orang pemain + 1 official.

Kompetisi berlangsung dari tanggal 18 April sampai 24 April 2015. Pada hari Sabtu dan Minggu pertandindingan dilaksanakan pukul 09.00-12.00 WIB. Sedangkan ketika hari aktif kuliah (Senin sampai Jum’at) pertandingan dimulai 19.00-21.00 WIB. Kompetisi ini melalui mekanisme sistem grup undian tiap jurusan yang dibagi menjadi dua grup. Grup a yaitu Administrasi Niaga, Teknik Sipil dan Teknik Mesin. Sedangkan di grup b yaitu Teknik Elektro, Akuntansi dan Teknik Kimia.

Pertandingan basket putri antara Jurusan Teknik Elektro melawan Jurusan Akutansi di lapangan basket Politeknik Negeri Malang.

Pertandingan basket putri antara Jurusan Teknik Elektro melawan Jurusan Akutansi di lapangan basket Politeknik Negeri Malang.

Kompetisi diawali dengan pertandingan tiap jurusan dalam satu grup. Pemenang dua terbaik akan lolos ke babak semifinal. Babak semifinal akan dimulai pada tanggal 21- 22 April 2015. Perebutan juara ketiga diadakan pada tanggal 23 April 2015. Serta babak final akan diselenggarakan pada tanggal 24 April 2015.

“Untuk penyelenggaraan pertandingan basket kali ini sudah baik, namun untuk kesiapan panitia masih kurang seperti molornya waktu dan fasilitas buat pemain masih kurang”, ujar Wulan Damayanti salah satu pemain basket Jurusan Administrasi Niaga.

“Tujuan kompetisi ini untuk saling mengenal antar jurusan dan mencari bakat yang ada pada mahasiswa Polinema dalam bidang basket”, ucap Resita selaku penanggungjawab kompetisi basket. “Semoga mendapatkan atlet baru, antar jurusan saling bersaing sehat, dan mempererat persaudaraan bukan untuk mencari musuh”, sambung mahasiswi program studi Jaringan Telekomunikasi Digital tingkat dua ini. (Ahmad Bagas Mudhakoh dan Annisa RNB)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s