Lomba Bulutangkis Antar Dosen dan Karyawan Memeriahkan Dies Natalis Polinema


Perlombaan bulutangkis antar dosen dan karyawan Politeknik Negeri Malang (Polinema) diadakan pada hari Selasa, 17 Maret 2015 di Aula Pertamina. Kegiatan ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan Dies Natalis Polinema yang ke-33 tahun. “Semangat Dies Natalis Kita Wujudkan Global untuk Manusia” merupakan tema yang diambil dalam kegiatan lomba ini. Setiap tahunnya, dies natalis Polinema sesuai dengan nuansa jurusan yang ditunjuk sebagai tuan rumah. Jurusan Administrasi Niaga memeriahkan serangkaian dies natalis Polinema tahun ini.

Menurut penjelasan Pak Sugeng selaku ketua panitia kegiatan ini, tujuan diadakannya lomba ini untuk memeriahkan dies natalis Polinema. “Menang kalah gak masalah yang penting meriah, prinsip itu yang menjadi slogan dalam kegiatan ini. Saya berharap semoga kedepannya harus lebih ditingkatkan lagi untuk acara dies natalis dengan cara memperbaiki kekurangan yang ada sehingga tahun depan dapat lebih baik lagi”, ungkap beliau.

(17/03), Suasana lomba Bulutangkis antar dosen dan karyawan.

(17/03), Suasana lomba Bulutangkis antar dosen dan karyawan.

Lomba ini diikuti oleh dosen dan karyawan setiap jurusan yang ada di Polinema. Namun kegiatan ini terhambat oleh jadwal perkuliahan. Mengingat diikuti oleh dosen yang jadwal mengajarnya tetap berlangsung ataupun yang tegah menjalankan tugas dinas keluar kota. Dalam perlombaan bulutangkis ini peserta dibagi menjadi dua kategori. Dimana pembagian kategorinya berdasarkan kemampuan tiap peserta yang dilihat saat proses latihan yang diadakan pada hari Senin, Rabu, dan Ju’mat malam.

(Dyah Kartika dan Novella)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s