Warna Warni Motor Modifikasi Memadati Aula Pertamina Polinema


Minggu (23/11), Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Politeknik Negeri Malang (Polinema) mengadakan acara tahunan yaitu Modification Motor Contest (MMC). Acara ini dibuka pukul 08.15 WIB yang bertempat di Aula Pertamina Polinema. Acara dibuka untuk umum. Terdapat tiga serangkaian acara yaitu MMC se-Jawa Bali, lomba band, dan lomba dance. Tema acara ini adalah “Menumbuhkan Solidaritas dan Mengembangkan Kreativitas”.

Hasil pecinta modifikasi mtor dipampang di depan Aula Pertamina Polinema dalam acara Modification Motor Contest hari Minggu lalu (23/11).

Hasil pecinta modifikasi motor dipajang di depan Aula Pertamina Polinema dalam acara Modification Motor Contest hari Minggu lalu (23/11).

Selaku ketua pelaksana, Zainul menjelaskan bahwa persiapan MMC ini sejak tujuh bulan yang lalu. Sedikit kendala yang terjadi seperti masih ada panitia dan peserta yang datang terlambat. “Untuk publikasinya ada dua cara yaitu dengan offline dan online,” terangnya. Untuk pendaftaran jalur offline, peserta bisa langsung datang ke Polinema dimulai dari pukul  19.00 WIB – 04.00 WIB. Untuk pendaftaran jalur online, bisa diakses pada grup Facebook HMM Polinema.

Panitia menyediakan hadiah untuk pemenang MMC, yaitu juara 1 mendapatkan uang tunai Rp 700.000 + voucher, juara 2 mendapatkan uang tunai Rp 600.000, dan juara 3 mendapatkan Rp 300.000. Sedangkan untuk lomba band dan dance, masing-masing juara 1 mendapatkan uang tunai Rp 300.000, juara 2 Rp 200.000 dan juara 3 mendapatkan piala dan sertifikat. Jurinya dari Polinema sendiri, Ototrend, dan Federasi Malang.

Terlihat penonton yang hadir sedang mengamati jajaran matic street racing di Aula Pertamina Polinema (23/11).

Terlihat penonton yang hadir sedang mengamati jajaran matic street racing di Aula Pertamina Polinema (23/11).

Menurut Nabil, salah satu pendamping band dari SMKN 1 Turen yang membawa 3 band sekaligus yaitu Voldemort, Brother Of Heaven dan Legasi menuturkan kesannya, “peserta band kurang karena hanya ada lima. Durasinya kurang dan saya lebih suka yang tahun kemarin”. “Tapi jurinya lebih kompeten dari tahun kemarin,” tambahnya. Kesan dari salah satu peserta lomba dance, Krisna dari SMK 5 Malang, “deg-degan karena baru pertama kali mengikuti dance competition, acaranya bagus”.

Aksi salah satu peserta lomba dance yang turut memeriahkan acara Modification Motor Contest (23/11).

Aksi salah satu peserta lomba dance yang turut memeriahkan acara Modification Motor Contest ini (23/11).

Salah satu peserta MMC, Dimas (35) menuturkan bahwa acaranya bagus. “Lebih baik acara ini pelaksanaannya outdor, karena terlalu sempit jika di dalam ruangan,” pesannya. (Fatimah Dwi Ayu Lestari dan Rahma Yuandera)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s