Kemeriahan Dies Natalis Workshop Electro Polinema


Jumat (21/11), Workshop Electro Politeknik Negeri Malang (Polinema) merayakan Dies Natalis yang ke-19 tahun. Sekitar 300 peserta yang terdiri dari mahasiswa, anggota dan alumni Workshop Electro, serta anggota perwakilan dari UKM dan HMJ turut meramaikan jalannya acara. Graha Theater Polinema menjadi tempat perayaan acara yang dimulai pukul 18.00 WIB ini.

Pemotongan tumpeng oleh Bapak Aad Hariyadi selaku Dosen Teknik Telekomunikasi menjadi acara puncak. Acara berlanjut pada penyerahan hadiah secara simbolik untuk bengkel Workshop Electro berupa bor duduk dari angkatan dinasti ke-19 yang diwakilkan oleh Maknazul ‘Ulum kepada angkatan dinasti ke-17 yang diwakilkan oleh Garaudi Alghifari.

“Tema ‘Let’s Show New Spirit to Reach Our Dream with Workshop Electro Polinema’ ini diharapkan mampu membuka semangat baru untuk berkarya dan mampu membawa nama Workshop Electro menjadi lebih baik,” jelas Maknazul ‘Ulum selaku ketua pelaksana acara. “Sejauh ini, alhamdulillah acara berjalan sesuai rencana. Harapan saya untuk semua divisi Workshop Electro mampu membawa karyanya ke Tingkat Nasional dan Internasional,” imbuhnya.

Pemotongan tumpeng oleh Bapak Aad Hariyadi selaku Dosen Pembina Kemahasiswaan Workshop Electro (21/11).

Pemotongan tumpeng oleh Bapak Aad Hariyadi selaku Dosen Pembina Kemahasiswaan Workshop Electro (21/11).

Kesan yang diungkapkan peserta pun beragam, seperti halnya yang diungkapkan oleh Indra Bayu Winardi, perwakilan dari UKM Seni Theatrisic, “acaranya menarik, dapat memberikan pengetahuan lebih”. Lain halnya dengan kesan yang diungkapkan Alfi Safira, mahasiswa dari Program Studi Jaringan Telekomunikasi Digital, “alat-alatnya keren, saya jadi termotivasi untuk belajar lebih lagi tentang dunia elektro”.

Menurut Bapak Aad Hariyadi selaku dosen pembina di Workshop Electro, acara Dies Natalis yang ke-19 ini berlangsung meriah hanya saja ada sedikit kekurangan pada sound systemnya. “Saya berharap tahun depan bisa lebih meriah dari tahun ini,” tambah beliau. (Fatimah, Fiqi, Dina dan Adam)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s