Semarak Ice Cream Vaganza Warnai Polinema


Lapangan mini soccer Polinema dipenuhi puluhan anak Taman Kanak-kanak yang sedang berlomba mewarnai, Sabtu 21 Juni lalu. Lomba ini diikuti oleh 39 peserta dari TK se-Malang Raya.

Gawang mini soccer Polinema disulap menjadi background foto-foto pengunjung (21/06).

Gawang mini soccer Polinema disulap menjadi background untuk foto-foto pengunjung (21/06).

Keseriusan salah satu peserta lomba mewarnai  di lapangan mini soccer Polinema pagi itu (21/06).

Keseriusan salah satu peserta lomba mewarnai di lapangan mini soccer Polinema pagi itu (21/06).

UKM USMA (Usaha Mahasiswa) mendesain lapangan itu penuh dengan pernak pernik berupa ice cream. Lomba ini diadakan pukul 09.00 hingga 10.30 WIB dan dibuka dengan sambutan dari M. Rofif sebagai ketua pelaksana dan Solihudin sebagai ketua umum UKM USMA.

“Sebaiknya untuk kedepannya untuk tiket masuk dan administrasi lomba dijadikan satu, sehingga jika kami ingin keluar masuk bazar dan acara utama bisa lebih fleksibel dan mudah,” cerita Bu Anjar salah satu orang tua peserta lomba.

Lomba mewarnai ini merupakan salah satu serangkaian acara dari yang utama yaitu “Ice Cream Vaganza”. Selain itu ada penampilan dance, band, bazar, dan games. Latar belakang acara ini merupakan perwujudan dari program kerja UKM USMA dan juga menjalin kerja sama dengan seluruh UKM, HMJ dan LTPolinema, sehingga dapat memperkenalkan Polinema di kalangan masyarakat umum.

“Sebenarnya ada tiga lomba, yaitu lomba mewarnai, dance, dan fotografi. Namun karena kurangnya peserta, akhirnya hanya satu lomba yang diadakan,” ungkap Dwi Sutrisno Belawika selaku koordinator sie acara.

“Saya lega Ice Cream Vaganza tahun ini bisa terlaksana. Semoga semua program kerja UKM USMA berjalan lancar dan menarik, terutama acara ini,” sambung mahasiswa program studi Teknik Telekomunikasi ini.

Ketua Pelaksana juga mengungkapkan hal yang sama, yaitu mengenai pembatalan lomba Fotografi dan Dance yang telah direncanakan sebelumnya karena peserta kurang dari target yaitu sebanyak 25 peserta.

“Mundurnya acara ini dikarenakan adanya test alafamart yang rencananya di jadwalkan jam 8.30 menjadi 11.00 WIB namun lomba mewarnai tetap berjalan seperti rencana awal,” imbuh M.Rofif selaku Ketua pelaksana acara tentang kendala yang dihadapi selama acara ini.

B-Bright, salah satu pengisi stan bazar ikut memeriahkan acara ini (21/06).

B-Bright, salah satu pengisi stan bazar ikut memeriahkan acara ini (21/06).

“Saya tahu acara ini dari twitter dan pamflet yang tersebar. Antusias sekali karena adanya pembagian ice cream gratis hehe. Semangat ya buat USMA, semoga semua prokernya semakin menghibur dan lancar,” komentar dan harapan Azizah, salah satu pengunjung dari Jurusan Admnistrasi Niaga Polinema.

Acara utama “Ice Cream Time” pun digelar pukul 21.10 WIB. Pembagian ice cream gratis kepada semua pengunjung ini menjadi penghujung acara. (Hendri Setya Budi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s