Syifaul Qalbi, Banjari Penyejuk Hati Menghiasi Milad Rispol


Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam Politeknik Negeri Malang atau yang lebih dikenal dengan UKM Rispol merayakan tasyakur milad yang ke 14 tahun. Tasyakuran yang diadakan pada hari Kamis, 01 Mei 2014 ini bertempat di Masjid An-Nur Polinema.

 

Image

Suasana hangat saat ramah tamah milad UKM Rispol di Masjid An-Nur Polinema (01/05).

Berbeda dengan perayaan ulang tahun UKM lainnya, Rispol lebih menunjukkan identitas kerohanian dalam serangkaian acaranya. Milad bertemakan “Menjalin Silaturrahmi untuk Memperkuat Persaudaraan” ini dimulai sejak pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Penampilan Syifaul Qalbi, penyejuk hati, banjari UKM Rispol menjadi pembuka acara. Selain itu, tausiyah dari Habib Muhammad Anis menjadi puncak acara. “Berdakwah itu adalah mendekatkan yang jauh, mengenalkan yang tak kenal, mengingatkan yang lupa. Dakwah itu bukan hanya berceramah, namun baju muslim, jilbab, dan tingkah laku anda juga merupakan dakwah,” pesan Habib Muhammad Anis yang menyejukkan hati.

Setelah mendengarkan siraman rohani, undangan menikmati hiburan video yang berisi ucapan selamat ulang tahun dari Lembaga Tinggi, UKM lainnya, dan Himpunan Mahasiswa Jurusan. Selain itu, alumni Rispol yang menghadiri acara menyampaikan pesan dan kesannya kepada UKM Rispol.

Image

Tanda tangan fungsionaris dan undangan pada lembaran kertas lipat ini menghiasi akhir milad Rispol pekan lalu (01/05)

Ramah-tamah dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan harapan baik bagi kepengurusan UKM Rispol selanjutnya menjadi penghujung acara. Tempelan kertas lipat warna-warni pada papan berisi tanda tangan menjadi saksi kedatangan undangan, siang itu. Sesuatu yang berkesan. (Qoriatu Toyyibatul Jannah)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s