Temu Kangen IKA Polinema 2014


Gedung AO lantai dua Jurusan Teknik Kimia Politeknik Negeri Malang (Polinema) menjadi tempat berlangsungnyaSarasehan dan Munas IKA Polinema. Acara yangdilaksanakan pada Sabtu, 19 April 2014 ini dimulai pukul 10.00-12.00 WIBdengan suasana santai dan kekeluargaan. Segenap alumni Polinema dari semua angkatan yang telah sukses di berbagai daerah membagi pengalaman menarik kepada para mahasiswa. Mulai daricara mendapat pekerjaan, menekuni pekerjaan hingga menjadi sukses. Mahasiswa pun tak kalah antusias mendengarkan dan mengajukan pertanyaan seputar ikatan alumni Polinema.

Image

Suasana Sarasehan dan Munas Ika Polinema 2014 di gedung AO, Polinema (19/4).

            Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara Sarasehan dan Munas IKA Polinema tahun ini terasa istimewa karena terdapat dua berita baik,yaitu pembukaan resmi sistem informasi IKA Polinema serta rencana pengadaan gedung baru khusus IKA Polinema. Penyediaan fasilitas baru tersebut bertujuan agar para alumni khususnya dan mahasiswa Polinema dapat menjalin hubungan komunikasi yang baik antar alumni dan lembaga sehingga terjalin hubungan kerjasama dalam lingkup yang lebih intens dan luas.

“Dengan adanya sistem informasi IKA Polinema, saya berharap semoga dapat menjalin komunikasi yang lebih seringdan kuat dengan berbagai alumni. Selain itu, juga dapat memberi manfaat bagi mahasiswa seperti memberikan informasi tentang recruitment pekerjaan, Praktek Kerja Lapangan (PKL), pelatihan karir, kuliah tamu, dan semacamnya,” tutur Bapak Zenuriantoselaku ketua pelaksana Dies Natalis Polinema tahun 2014. “Mahasiswa pun harus memberikan kontribusi yang nyata dengan menciptakan karya dan inovasi baru yang berkualitas dan berguna sehingga kedepannya Polinema menjadi kampus juragan bukan kampus pekerja,” sambung dosen teknik sipil ini disertai tawa renyahnya.

Image

Ir. Tundung Subali Patma, MT., Direktur Polinema (kanan) sedang memberikan sambutan dalam acara sarasehan (19/4).

            “Mewakili mahasiswa Polinema saya berharap alumni dapat membantu mewujudkan inovasi para mahasiswa, syukur-syukur IKA Polinema dapat membentuk group Polinema sendiri dengan mendirikan perusahaan yang hanya mempekerjakan alumni Polinema saja,” curhat Sabra El Satillah, mahasiswi dari Jurusan Teknik Sipil yang turut hadir dalam sarasehan kali ini. (qr, vcr, bud)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s