BIASANYA MENGAJAR, SEKARANG MENGHAJAR


Kemeriahan Dies Natalis Politeknik Negeri Malang terus berlanjut dengan adanya berbagai perlombaan. Salah satunya tenis meja antar dosen dan karyawan. Selain sebagai hiburan, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi antar dosen dari berbagai jurusan. Kegiatan yang berlangsung pada Hari Selasa dan Rabu, 4-5 Maret 2014 tersebut bertempat di Aula Pertamina. Pertandingan ini diikuti oleh 28 peserta kategori tunggal dan 18 peserta ganda. “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengakrabkan antar karyawan dan dosen. Pedaftaran tidak kami batasi, namun ada yang daftar tapi tidak datang”, jelas Pak Henric selaku ketua pelaksana acara. Suara tak-tik-tok bola pimpong dalam ruang yang sepi penonton tak mengurangi gelak tawa panitia dan peserta lomba ditengah-tengah perlombaan.

Image

Drs. Alfan Mashudi sedang menerima smash keras dari Suhirno dalam pertandingan tenis meja (05/03)

Laga final pertandingan tenis meja digelar pada tanggal 5 Maret 2014 pukul 12.30 setelah melewati babak penyisihan pada hari sebelumnya. Hasil final untuk juara pertama kategori ganda diraih oleh pasangan  Drs. Alfan Mashudi dan Bapak Suhirno perwakilan kantor pusat, juara kedua oleh Bapak Rinto Sasongko, Ir, MT dan Bapak Medi Efendi, ST, MMT perwakilan dari Teknik Sipil, juara ketiga oleh Bapak Subagiyo, Ir, MMT dan Hanric Muharka, ST, MT dari Teknik Mesin.

Sedangkan peserta kategori tunggal yang masuk final adalah Drs. Alfan Mashudi  perwakilan dari kantor pusat dan  Hanric Muharka, ST, MT dari Teknik Mesin. “Biasa saja, biasa menang soalnya. Diharapkan tiap tahun ada kegiatan seperti ini dan melibatkan mahasiswa Politeknik sehingga bisa mewakili pertandingan luar,” ungkap Pak Henric sang jawara. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat karyawan dan dosen serta menjalin hubungan yang baik. (LPM Kompen)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s