Sharing, 28 Menit Untuk Satu Tahun Kedepan


Image

Ketua DPM baru, Dendy D Widodo sedang bertanya tentang keberadaan 2 UKM baru pada sharing kemarin pagi (01/02). (foto: arsip redaksi)

Serangkaian acara pelantikan pemimpin OKI Polinema yang terakhir adalah acara sharing mahasiswa dengan atasan yang dibagi menjadi dua termin (tahapan).

Termin pertama, Topik pembahasan acara sharing adanya dua UKM baru di Polinema yaitu Pramuka dan bahasa asing. Dari penjelasan atasan, UKM Pramuka dan bahasa asing akan diadakan tahun ini dengan mekanisme kepengurusan pemilihan ketua umum diangkat melalui perundingan antara presiden BEM sebagai perwakilan mahasiswa dengan Pudir III, lalu membuka open recruitment mahasiswa yang berminat.

Image

Pak Tundung bersama jajaran atasan sedang menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para Ketua Umum baru OKI Polinema. (foto: arsip redaksi)

Termin kedua, pembahasan tentang penggunaan alat-alat band, adanya buku profil untuk mahasiswa dan peningkatan dana DIPA untuk OKI Polinema. Direktur menyarankan agar alat-alat band dapat digunakan sesuai kebutuhan. Selain itu, atasan bersedia mengusahakan akan ada buku profil untuk mahasiswa dan peningkatan dana DIPA kurang lebih sekitar 30% untuk OKI Polinema supaya dapat dimanfaatkan secara optimal.“OKI Polinema sebagai wadah perkembangan soft skill mahasiswa, ketua umum harus mampu menyelesaikan masalah karena organisasi mahasiswa merupakan dinamika civitas akademika,” pinta bapak Sidik Ismanu selaku Pudir III  Polinema kepada seluruh pemimpin organisasi yang baru.

Suasana keakraban sangat terasa ketika para atasan foto bersama dengan seluruh pemimpin organisasi, semuanya tersenyum bahagia. “Alhamdulillah saya diberi amanah untuk menjadi ketum Rispol, saya akan berusaha untuk meningkatkan prestasi dan Rispol bisa bersinergi dengan semua organisasi,” tutur Erwin Mohammad Isnaini ketua umum Rispol yang baru.

Harapan yang sama disampaikan oleh ketua umum HMS yaitu Sandi Mawarnita untuk masa kepemimpinannya. “Meskipun saya belum resmi jadi ketum karna belum sertijab, saya akan menunjukkan bahwa perempuan itu bisa menjadi pemimpin apalagi untuk Jurusan Sipil, saya akan berusaha membuat proker HMS lebih berkembang dan sukses,” tegasnya. (QR, frd, dhi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s