Apakah Mereka Mampu Membawa OKI Polinema Menjadi Lebih Baik?


Image

Ketua Umum OKI Polinema sedang berfoto bersama Direktur dan Pudir III setelah dilantik kemarin Sabtu (01/02). (foto: arsip redaksi)

Pelantikan pemimpin Organisasi Kemahasiswaan Intra Polinema kembali digelar pada hari Sabtu, 1 Februari 2014 bertempat di gedung AA lantai 2, tepatnya di Ruang Rapat Pimpinan. Acara pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB dengan pembacaan surat Al-fatihah, sambutan ketua pelaksana, ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa, sambutan pudir III serta sambutan dari direktur Polinema.

Alhamdulillah acara pelantikan tahun ini saya bisa hadir, semua ketua umum sudah menjalankan tugas dengan baik, yang baik jangan dihilangkan dan lebih ditingkatkan prestasinya, harapan kita semua semoga kepengurusan ini berkesinambungan sehingga terjalin keakraban antara mahasiswa dan Atasan (semoga), ”harap Pak Tundung selaku direktur Polinema ketika memberi sambutan.

Acara inti pelantikan seluruh pemimpin organisasi dimulai sekitar pukul 10 pagi. Seluruh pemimpin organisasi berbaris mengucapkan ikrar sumpah jabatan dengan saling memegang bahu yang berarti semua organisasi mahasiswa Polinema saling bersinergi dan bekerjasama dengan baik untuk kemajuan Organisasi Kemahasiswaan Intra Polinema. Serah terima jabatan kepengurusan yang baru diwakili oleh Ketua Umum DPM lama kepada ketua umum DPM yang baru, Dendy D Widodo, dengan memberikan palu dan tatakan sebagai penyerahan amanah secara simbolis. Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ketua umum UKM Rispol yang baru, Erwin Muhammad Isnaini.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, pelaksanaan pelantikan pemimpin organisasi kali ini terasa lebih istimewa karena kehadiran Direktur Politeknik Negeri Malang, Bapak Ir.Tundung Subali Patma, dan seluruh ketua umum UKM, HMJ dan Lembaga Tinggi.  Ya, acara berjalan dengan lancar meskipun banyak kendala dalam publikasi dan sempat ada perubahan jadwal,” curhat Edho Nara L.P yang dipercaya sebagai ketua pelaksana pelantikan ini.(QR, frd, dhi)

Foto-foto:

Image

Penyerahan jabatan secara simbolis oleh Ketua Umum DPM lama kepada Ketua Umum DPM baru, Dendy D Widodo. (foto: arsip redaksi)

Image

Presiden BEM baru, Achmad Fahmi A, dan Wakilnya, Yogi Ahmad S, ketika disumpah oleh Ketua Umum DPM baru kemarin pagi. (foto: arsip redaksi)

Image

Para Ketua Umum UKM dan HMJ sedang disumpah oleh Presiden BEM yang baru, Achmad Fahmi A di Ruang Rapim gedung AA, kemarin pagi. (foto: arsip redaksi)

Image

Para Ketum periode 2013/2014 sedang berfoto bersama Pak Tundung dan Pudir III baru, Sidiq Ismanu, di gedung AA lantai 2. (foto: arsip redaksi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s