Iguana di Marketing Fair 2014


Ujian Akhir Semester tidak menghentikan Jurusan Administrasi Niaga untuk melaksanakan acara Marketing Fair 2014. Acara yang berlangsung selama dua hari, yakni 22-23 Januari 2014 ini merupakan agenda wajib bagi mahasiswa tingkat tiga Jurusan Administrasi Niaga. Bertempat di Aula Pertamina Politeknik Negeri Malang, acara yang dimulai pukul 09.00 WIB memiliki 29 stand. Stand-stand tersebut diisi dengan berbagai kreativitas mahasiswa dari enam kelas tingkat tiga Jurusan Administrasi Niaga. Dari setiap kelas tersebut dibuat beberapa kelompok untuk mengisi setiap stand. Kerajianan tangan dan makanan mendominasi stand sederhana yang disediakan oleh panitia. Namun juga ada stan yang nyeleneh, stan “Animal Fobia”, stan yang terletak di di ujung sebelah kanan panggung ini memamerkan dan menjual berbagai hewan peliharaan, mulai dari hamster hingga yang unik seperti iguana.

Beraneka jajanan yang menggugah selera ramai dijajakan pada Marketing Fair 2014.

Beraneka jajanan yang menggugah selera ramai dijajakan pada Marketing Fair 2014.

Penampakan iguana di salah satu stan peserta Marketing Fair hari ini (23/01)

Penampakan iguana di salah satu stan peserta Marketing Fair hari ini (23/01)

Tidak hanya dari pihak intern saja (Politeknik Negeri Malang) yang dapat berpatisipasi dalam acara ini. Sekelompok mahasiswa Universitas Brawijaya juga nampak menghiasi deretan stand yang sengaja disediakan panitia untuk disewakan. Acara tahunan ini merupakan bentuk implementasi mata kuliah event, dimana mahasiswa yang konsentrasi ilmunya di bidang manajemen dan pemasaran dituntut untuk membuat sebuah acara.

Para peserta yang sedang bercanda ria di sela-sela acara kemarin (22/01).

Para peserta yang sedang bercanda ria di sela-sela acara kemarin (22/01).

Berawal dari mengumpulkan enam kelas di Graha Theater oleh salah satu dosen Adminstrasi Niaga, yakni Pak Zaini. Mahasiswa sepakat untuk memilih Yusa sebagai Ketua Pelaksana. “Acara ini dipersiapkan kurang lebih dua sampai tiga bulan,” jelasnya. Dalam waktu singkat, acara tersebut berhasil menggandeng beberapa media partner. Pengunjung tak usah khawatir untuk merasa bosan jika hanya mengelilingi stand saja, karena panitia menyediakan beberapa hiburan berupa stand up comedy, akustik, dan perlombaan dance tingkat umum. Bagi mahasiswa Administrasi Niaga juga dapat unjuk kebolehan dalam memasarkan produk disana, kalian (mahasiswa Administrasi Niaga) yang jago akan dilirik oleh panitia untuk menjadi pemenang dalam kompetisi marketing award. Marketing Fair “Yours To Discover”, Let’s Join Them! (hus/zky)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s