Tiga Setengah menjadi tempat favorit mahasiswa UMM


Universitas Muhammadiyah merupakan kampus swasta terbaik di kota Malang saat ini yang berlokasikan di Jalan Raya Tlogomas 264 Malang. Kampus yang terkenal dengan sebutan kampus putih ini mempunyai area yang sangat luas, bahkan area UMM yang sudah luas ini akan ditambah lagi sampai ke taman wisata Sengkaling yang berada tidak jauh dari kampus. Bayangkan betapa lelahnya jika mahasiswa harus berjalan dari satu gedung ke gedung lain di tempat yang berjauhan.

Jika kita telisik lebih dalam lagi di dalam kampus UMM ada suatu tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh mahasiswa dan mahasiswi UMM, yaitu tiga setengah. Nama yang unik dan cukup menarik perhatian.

Tiga setengah merupakan salah satu tempat favorit para mahasiswa UMM saat tidak ada jadwal kuliah atau hanya sekedar untuk nongkrong, becanda dengan temen-teman, ataupun mengerjakan tugas.

Dari pagi hingga sore hari tempat tersebut selalu ramai dipadati mahasiswa. Menurut Risky, mahasiswa psikologi semester dua di UMM, tiga setengah merupakan tempat yang strategis dan terletak tepat di tengah-tengah gedung perkuliahan.

Tempat membeli , mushola, dan tempat fotocopy juga tersedia di tempat tersebut demi menambah kenyamanan para mahasiswa. Bahkan beberapa waktu lalu juga terdapat taman baca di sekitar tempat itu akan tetapi saat ini sudah tidak dipergunakan lagi.

Di sisi lain menurut beberapa mahasiswa, tempat tersebut dirasa kurang nyaman digunakan untuk tempat nongkrong karena banyaknya mahasiswa yang merokok dan juga kurangnya sinyal wifi  yang dapat diakses di tempat tersebut. “Wifi nya agak lemot, enakan hot spot-an di perpustakaan,” ungkap Putri, mahasiswa psikologi angkatan 2009. (iza)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s