Malang Flower Carnival 2013 Hebohkan Warga Kota Malang


Image

salah satu peserta Malang Flower Carnival 2013

Malang, 30 Juni 2013 menggelar Malang Flower Carnival 2013 yang bertemakan “Eksotika Bunga Nusantara” . Acara ini berlangsung dari Jl.Simpang Balapan hingga sepanjang Jalan Ijen acara ini melibatkan pelajar dan masyarakat di kota Malang. “Acara yang diikuti 191 peserta yang meningkat dari tahun kemarin sejumlah 98 peserta dari lembaga dan perancang busana,” ujar Ersi, Panitia Malang Flower Carnival.

Acara ini bekerjasama antara Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri (Himti) Universitas Malang (UM), Tata busana UM, Dinas Budaya dan Pariwisata Pemkot Malang ikut andil dalam memeriahkan acara MFC tahun ini. Agenda tahunan kota ini diadakan untuk menarik wisatawan dan bertepatan dengan musim liburan yang digunakan untuk menarik wisatawan domestik.

Agenda kegiatan yang rutin diadakan ini sudah mencapai tahun ketiga. Antusiasme penonton dari pukul 10.00 yang sudah berjejer di sepanjang jalan dan dalam acara di Jalan Simpang Balapan fashion show untuk kategori mulai anak 4 tahun sampai kategori umur 30 tahunan. Jalan Ijen ditutup pada pukul 13.00. Peserta berlenggak-lenggok menunjukkan kepiawaiannya dengan memakai kostum bertemakan bunga. Acara ini juga menampilkan kreativitas yang terlahir dari tangan-tangan kreatif terutama dalam desain fashion dan styling kecantikan. (geb,lsa)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s