Menang, Arema Naik Dua Tingkat


Bertanding dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) hari ini, Selasa, 12/06/2012 di Stadion Kanjuruhan, Malang, tuan rumah, Arema Indonesia sukses meraup poin penuh setelah mengalahkan Deltras Sidoarjo dengan skor 3-1.
Dihadapan lebih dari 31 ribu pendukungnya, Arema Indonesia bisa menguasai jalannya pertandingan.

Setelah beberapa peluang berhasil diciptakan, menit 28, Herman Dzumafo Epandi membuat spurter tuan rumah bersorak. Herman Dzumafo yang menerima umpan silang dari M Riduan sukses menyarangkan bola ke gawang Deltras. 1-0 buat Arema Indonesia.

Babak kedua, Arema masih terus menekan pertahanan lawan. Hasilnya di menit 60, M Riduan berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah.

Ketinggalan dua gol, tim tamu berusaha bangkit. Kendali serangan mulai berbaik. Puncaknya saat seorang pemain Deltras terlepas sendirian dan tinggal berhadapan dengan kiper. Pelanggaran keras dilakukan oleh kiper Arema, Ahmad Kurniawan.

Wasit pun mengganjar si kiper dengan kartu dan penalti dihadiahkan buat Deltras. Budi Sudarsono yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya sekaligus merubah kor menjadi 2-1.

Pertandingan menjadi semakin sengit, tim tamu berusaha engejar ketinggalan untuk menyamakan kedudukan. Namun usaha Deltras pupus di menit 89. Gol dari Kusnul Yuli membuat skor kembali menunjukkan keunggulan 2 gol untuk Arema.

Dan pertandingan pun selesai dengan skor 3-1 untuk kemenangan Arema Indonesia.

kemenangan ini membuat Arema Indonesia naik dua tingkat ke posisi 11 dengan 34 poin hasil dari 30 kali bertanding. Sementara Deltras masih tetap tertahan di zona degradasi. Dengan koleksi 25 poin, Deltras menempati urutan 17

link

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s