Beasiswa Part II


AKHIRNYA KELUAR . . . !!!

Pertengahan bulan Desember menjadi penantian bagi mahasiswa Politeknik Negeri Malang, setelah sekian lama ditunggu akhirnya beasiswa part II turun. Seutas senyum terlihat pada beberapa mahasiswa yang mendapat beasiswa PPA maupun BBM.

Beasiswa tersebut turun 50% pada bulan ini setelah mahasiswa memenuhi persyaratan yaitu membuat proposal PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa). Namun sedikit wajah kekecewaan terlihat pada mahasiswa yang sebelumnya menandatangani lembar penerimaan beasiswa satu kali.

Karena nama mereka tidak tercantum pada daftar penerimaan sisa beasiswa yang dibagikan pada bulan ini. Menurut keterangan salah satu mahasiswa Politeknik Negeri Malang, mahasiswa yang menandatanganilembar penerimaan beasiswa satu kali merupakan hibahan dari beasiswa Pertamina sedangkan mahasiswa yang menandatangani lembar penerimaan beasiswa dua kali merupakan hibahan dari beasiswa Pertamina dan murni dari beasiswa PPA itu sendiri. Tetapi kabar tentang pemberian beasiswa kepada mahasiswa yang menandatangani lembar penerimaan beasiswa satu kali maupun dua kali masih simpang siur. Namun, bisa dipastikan beasiswa turun pada bulan ini.

Salah satu hal yang menjadi pertanyaan pada pembagian beasiswa kali ini adalah pencantuman nama mahasiswa yang menerima beasiswa. Mahasiswa tingkat 2 yang mendapat beasiswa PPA berganti nama menjadi BBM lama, sedangkan mahasiswa tingkat 3 yang mendapat beasiswa BBM berganti nama PPA lama. Diduga pencantuman beasiswa tersebut dikarenakan kesalahan penulisan. Mahasiswa pun hanya berharap semoga beasiswa tersebut segera turun dan dapat bermanfaat bagi mereka.

 

by Rizky Herviana

Advertisements

One response to “Beasiswa Part II

  1. ehhh,, aq mau nulis itu brooo….
    iyaa,,, emang…
    dan kabarnya lagi, pertamina yang asli dapat 3.600.000,- nah ternyata dapat 2.500.000,,, itu mau ditambahkan 1.600.000 tp nanti akan diambil lagi. jadi setelah di tambahkan diambil lagi,, mungkin buat tanda bahwa beasiswa pertamina telah diberi lunas,, nyatanya ya gini ini.. Ya semoga pertamina bisa cepat turun juga,, Amin.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s